Kamis, 27 Februari 2014

X D ( DEKSTOP )
D' EXCELLENT CLASS TOP

X1 IPA 2 ( FESTIVAL )
FANTASTIC ELEVEN SCIENCE TWO IS YOUR RIVAL 

X11 IPA 
THE BEST CLASS FOR BEING SUCCESS


oke guys.... ni aku kenalin masing masing member " XII IPA 2 alias Festival
dimulai dari yang pegang huruf W sampe yang pegang angka 2..
cekidot....
W sesuai namanya member yang pegang lembar huruf W itu namanya Willy , dia adalah member Festival yang paling tinggi di kelas, paling pinter tuh dalam IT .
terus E , namanya Dimas , si dimas salah satu member KPOPer di kelas gue.  member satu ini uda kayak buka rental laptop aja, soalnya paling sering di pake.in anak" yah biasa... buat nontonin MV kalo gak juga buat ngenet gitu.
lanjut ke A , namanya Ricky ... member ini suka banget yang namanya olahraga , yah atlet gitu di kelas kita. n satu lagi ciri khasnya rambutnya kinclong karna di pakein gel tiap hari.
abis ke A lanjut si R , namanya Desi dia punya suara cetar gitu, tapi dia orangnya baik kok. yang pegang huruf E namanya Silfia, member festival sering utang pulsa ama dia. hehehe
lanjut ke huruf P , namanya Naila sering di bilang kembaran Naili. haha.. mungkin namanya 11 12 samaan.
si cowok yang pegang huruf R ini namanya Wildan, dia suka banget gambar animasi jepang'' gitu .
dia pengin jadi animator yang handal.. amin..
lanjut ke sebelahnya , namanya Febri hobinya fotografi. sebelahnya lagi namaya Oka dia sebangku ama Dimas , punya kembaran namanya OKI
cowok yang paling ujung ini namanya Ungky kebiasaan buruknya ngajakin temen " futsal pas waktu pelajaran , nah dia ini berusaha banget jadi ketua kelas yang bijaksana , salut banget deh...

sekarang ke deretan tengan yang ujung ini namanya Dewi , nama lainya iwir. yap dia jarang ngobrol di kelas. tapi dia baik kok.
sebelahnya ada Tiara orangnya juga baik, nah ini yang pegang huruf B namanya Nurul si cewek imut juara Biologi Nasional 2013 ini biasanya di kelas suka jadi guru privat anak", nama lainya Mbak Ruroh. sebelahnya mbak ruroh ada mbak Ria , dia kayak kantin berjalan aja,, bawa jajan banyak bingit...wkwkwk nah.. yang tengah ini adalah BU YANTI.. beliau ini guru yang care banget sama anak "nya , banyak fansnya lagi .. ya salah satunya member festival ini.
lanjut...

si cowok unyu '' ini yang di tengah namanya Dendi , sukanya music Regae.
sebelahnya ada TUTUT alias Diyana, orangnya lucu bingit..
sebelahnya lgi namanya Agasta alias Prenuk pinter bahasa Arab lo.., sebelah nya  Chrisna si cewek berkacamata , mengidam idamkan seorang Luhan EXO-m
sebelahnya lagi namanya Nova pagilannya nopret ,ahh ga tau kenapa akhir akhir ini jadi alay, tapi dia pinter kok. dan yang paling ujung namanya Ilva alias iphoo...cewek cantik ini sukanya dikelas ngidupin AC ,,"cah,, AC ne di urupne yo.." kata kata itu sering banget dengernya.

oke...... haduh..capek juga nulisin satu persatu ... tapi lanjut aja.....
bariasan bawah yang paling ujung ini namanya Dinana alias Unyil ... jahil banget nih orang kadang kadang,, tapi lucu kok. sebelahnya unyil da Erry member festival ini bercita cita jadi Arsitek..semoga bisa kecapai apa yang di cita citakan ..Aminn....
terus disamping nya ada Naili ,, alias kembaran Naila ini biasa di panggil Bundo... cita citanya jadi Psikolog... yah.. semoga apa yang di cita citakan terwujud... amin .
cewek manis sebelah naili ini namany Zaki alias satun alias Shasa ini jadi primadonanya Festival... wkwkwk.
terus sampingnya ada Laila si cewek berkacamata , tapi di foto dia gak pake.
sebelahnya Laila ada Khaleda ,. dia nge fans banget sama D.O exo k
sampingnya lagi namanya Mira gak tau kenapa akhir" ini dia memndadak gak alay kaya biasanya. cewek ini adalah cewek rajin. nah... member festival yang terakhir ini namanya Aknes dia baik orangnya.

created by: erry & mira 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar